![]() |
|
|
#2161 |
|
Guest
|
Devi sopo sih?
:p ![]() |
|
|
|
#2162 | ||
|
Registered User
Join Date: 02 2002
Location: JayTown
Fave Players: Andrea Priyo..eh Pirlo!!
![]() |
Quote:
Quote:
|
||
|
|
|
|
|
#2163 | |
|
Registered User
Join Date: 05 2002
Location: Vancouver, B.C
Fave Players: Boban, Leonardo, Pirlo, Ambro
![]() |
Quote:
Aku coba nulis ***ura aja deh. ![]()
__________________
A girl asked me for a pen today! I think she likes me! Tomorrow I'm gonna give her a pen and then ask her if she want to be my girlfriend. |
|
|
|
|
|
|
#2164 |
|
Registered User
Join Date: 03 2001
Location: indonesian but currently stuck in oz
Fave Players: MALDINI, PIRLO, GATTUSO, AIMAR, BAGGIO
![]() |
beneran lah gue di pondokkopi
devi tuh boban yayank gue ![]()
__________________
aga's rule: 1)the prettier the woman, the more u can't trust them 2)there is no such thing as love at first sight it is lust at first sight 3)there is nothing more efective than women's tear to make men crumble My Princess
|
|
|
|
|
|
#2165 |
|
Registered User
Join Date: 05 2002
Location: Vancouver, B.C
Fave Players: Boban, Leonardo, Pirlo, Ambro
![]() |
Bagi teman-teman yang sekarang di Indonesia: Mohon kasih berita yang lengkap tentang ledakan bom yang menewaskan 100 orang lebih di Bali.
Bagi teman-teman yang ada di luar negeri yang mungkin belum tahu, ada diskotik di Bali yang diledakkan. Korban 100 orang lebih, kebanyakan warga negara asing(orang luar negeri).
__________________
A girl asked me for a pen today! I think she likes me! Tomorrow I'm gonna give her a pen and then ask her if she want to be my girlfriend. |
|
|
|
|
|
#2166 |
|
Guest
|
hallo semuanya
udah lama nggak nongol nih jadi bingung mau ngomong apaan ngomong-ngomong soal ledakan itu ngeri juganya ati ati aja yang pada kuliah di australia soalnya korbannya banyak yang dari australia |
|
|
|
#2167 |
|
Registered User
Join Date: 02 2002
Location: JayTown
Fave Players: Andrea Priyo..eh Pirlo!!
![]() |
kalo gw ngga' salah denger tadi pagi sih kaya'nya korban ada 150an deh...
|
|
|
|
|
|
#2168 |
|
Guest
|
latest news: korban sudah mencapai 183 orang, dan masih banyak yang belum ditemukan dibawah reruntuhan
![]() |
|
|
|
#2169 |
|
Registered User
Join Date: 06 2000
Location: Planet Earth
![]() |
Sedih gue liat Indonesia gak berhenti-2nya musibah!!!Belum krisis ekonomi, politik sampe moral yang berkepanjangan...
![]()
__________________
~I came, I saw, I conquered~ [Julius Caesar] Grand MILAN
|
|
|
|
|
|
#2170 |
|
Guest
|
bakalan makin di-obok2 amerika dah
![]() |
|
|
|
#2171 |
|
Registered User
Join Date: 06 2000
Location: Planet Earth
![]() |
Mudahan aja bangsa Indonesia tetap tegar dan sadar bahwa bangsa ini bukan boneka dari bangsa lain!!!
![]()
__________________
~I came, I saw, I conquered~ [Julius Caesar] Grand MILAN
|
|
|
|
|
|
#2172 |
|
Guest
|
Amin!!!!
![]() |
|
|
|
#2173 |
|
Registered User
Join Date: 03 2001
Location: indonesian but currently stuck in oz
Fave Players: MALDINI, PIRLO, GATTUSO, AIMAR, BAGGIO
![]() |
moga2 megawati ngambil tindakan tegas
cuman masalahnya masih byk org indo yg mau aja di provokasi takutnya backlashnya bakalan perang di dlm negeri ![]()
__________________
aga's rule: 1)the prettier the woman, the more u can't trust them 2)there is no such thing as love at first sight it is lust at first sight 3)there is nothing more efective than women's tear to make men crumble My Princess
|
|
|
|
|
|
#2174 | |
|
Registered User
Join Date: 06 2000
Location: Planet Earth
![]() |
Quote:
![]()
__________________
~I came, I saw, I conquered~ [Julius Caesar] Grand MILAN
|
|
|
|
|
|
|
#2175 |
|
Guest
|
sedih
dunno what to say, dunno what to expect, dunno what to want... rather than maybe world peace, which seems like a utopia to me ![]() |
|